Senin, 31 Oktober 2011

M.a.g.i.c

o...o...o... it's magic! you know? never believe it's not so..
230511-100611


Siapa sih yang ngga seneng kalau ada idola kita yang nulis di dinding kita, dan ngucapin terima kasih ke kita.Aku mengalaminya.. Justin Bieber nulis di wallku. Bener-bener mimpi. Tapi ini bukan mimpi, ini nyata.. Tidak! Aku tidak sombong pamer atau apalah? Aku cuma seneng aja seneng banget, itu yang aku rasakan. Mungkin, sebagian orang biasa atau bahkan belieber menganggap ini busway (biasa). Tapi buat aku engga. Ini engga biasa. Dan aku ngerasa aku adalah cewe yang lagi beruntung saat itu.. Engga? Aku ngga lebay. Sekali lagi aku cuma seneng. Karena ini adalah kali pertama Justin Bieber notice aku. Aku jadi berasa lebih deket sama Justin..Awalnya, aku cuma iseng comment status Justin.. Comment pertamaku adalah " Justin, follow me @asty_tabuti ". Masih di status yang sama aku kasih comment lagi " Congrats Justin Bieber " (Justin emang abis dapet beberapa penghargaan di acara Billboard music awards 2011).. Bener-bener kaget banget, ada 1 notification 'Justin Bieber menyukai komentar Anda....' Untuk yang kedua kalinya, aku comment statusnya Justin dan bilang " waaa, Justin Bieber like my comment, u make me happy " Setelah aku post komentar terakhirku, tiba-tiba ada notification lagi 'Justin Bieber mengirimkan sesuatu di dinding Anda' Kaget, senyum-senyum dan terharu bangett. 
Justin nulis "Thanks for support me :) #Asty Bieberfool" Serasa terbang menembus troposfer (lapisan Atmosfer yang paling bawah). Saking ngga percayanya aku sampai bingung mau bales apa.. Berhubung dinding fb Justin di privat, dan aku gak bisa nulis di dindingnya, ya udah aku komentar aja pesan dinding dari Justin. Setelah memakan waktu hampir 5 menit, akhirnya aku komentar "u'r welcome Justin #improudofyou"Aku masih belum percaya kalau itu Justin asli. Aku buka berkali-kali profilnya untuk meyakinkan. Dan itu emang Justin asli.. Ngga cuma itu, masih ada 2 notification lagi dari Justin yaitu 'Justin Bieber menyukai pesan dinding Anda' dan 'Justin Bieber menyukai foto dinding Anda'Yang pasti malam itu serasa terbang bersama Bieber, menembus lapisan-lapisan atmosfer dan bertemu dengan spongebob di sungai konsekuen...Karena kejadian seperti itu baru pertama kali terjadi dalam hidup ku (ada artis yang lagi di gilai banyak cewe seantero dunia, nulis di dinding fb ku), aku bela-belain gak akan meng-update status fbku dan semua kegiatan yang aku lakukan di facebook dan masuk ke profil, aku hapus.. Hanya demi 'pesan dinding Justin Bieber'.. Aku gak mau pesan dinding dari Justin tenggelam :)


NB: FBnya Justin yang ini udah di hack

0 komentar:

Posting Komentar

My Signature