Minggu, 16 Oktober 2011

My Favorite Quote (First Step 2 Forever)

“Keluarga dan teman-temanku mengatakan aku harus banyak bersyukur. Aku memang bukan siapa-siapa tanpa kamu. Aku melihatmu dari panggung;  sekarang, kamu bisa melihat siapa diriku sebenarnya. Ini adalah cerita bagaimana duniaku berubah total dengan sangat cepat. Terima kasih banyak untukmu, untuk dukunganmu yang tak kenal lelah. Aku Justin, dan ini hanyalah First Step 2 Forever.”


“Sukses yang ku raih datang dari Tuhan”

“Aku bangga menjadi orang Kanada dan aku harap semua itu tercermin pada semua yang kulakukan”

“Kami tinggal di perumahan umum dan sama sekali tak ada kemewahan di apartemen kami yang kecil. Tapi tak pernah terlintas di kepalaku bahwa kami miskin. Kami saling memiliki dan itulah segalanya yang kami butuhkan”

“Aku sangat mengagumi cara mama belajar dari kesalahannya, mengumpulkan hidupnya kembali dan memberiku kehidupan”

“Suatu hari aku menyadari bahwa dunia ini penuh dengan gadis cantik”

“Resep supaya hubungan sukses dengan lawan jenis sebenarnya sangat simpel, yaitu jangan menjadi orang brengsek”

“Orang brengsek mana yang tak mau cinta? Aku berani bertaruh, 95% cowok berumur enam belas tahun akan mengakui sedang memikirkan 45 cewek yang berhubungan dengan yang dia pikirkan setiap tiga menitnya ( lima persen sisanya mungkin berbohong)”

“Aku bukan petarung alami, tapi jika percaya pada sesuatu, aku akan mempertahankan kepercayaan itu”

“Aku berada di langit sekarang. Aku berada di atas sana, di antara bintang-bintang”

“Tak ada hal besar yang datang dengan mudah”

“Semua ini langkah pertamaku untuk selamanya”

“Aku belum pernah bekerja begitu keras, tapi aku juga belum pernah merasa senang”

“Ryan itu orang yang jujur. Semua orang harus memiliki setidaknya ‘SATU TEMAN YANG JUJUR’

“Aku seorang kakak yang siap untuk membanggakan betapa hebatnya Jaxon dan Jazmyn”

“Semua itu terjadi karena kalian”

“Buat aku fans memiliki arti yang sangat khusus”

“Tak peduli betapapun buruknya suatu keadaan, akan ada tawa di akhir perjalanan. Kamu hanya harus mencari tawa itu”

0 komentar:

Posting Komentar

My Signature