Rabu, 09 November 2011

Hmmm




Gambar ini aku buat tanggal 161111 19.00. Waktu itu aku lagi galau. Gak tau kenapa dan karena apa? tanganku bekerja dengan serius dan menghasilkan gambar seorang cowok yang lumayan cakep. Cikiciew. Gambar itu aku kasih sebutan P-man. Kalo nama aslinya Marcel aja deh kalau nggak Rafael trus kalau ngga Farel. 

1. Kenapa Marcel? karena aku suka Marcel Candrawinata (mungkin)
2. Kenapa Rafael? karena diantara personel Smash aku paling suka sama Rafael (mungkin)
3. Kenapa Farel? karena aku dulu lumayan Cinta Fitri holic (cikicew)
4. Kenapa ngga Justin? karena terlalu fulgar. Semua orang dari Sabang sampai Merauke, dari Jomblangan sampai Kanada juga tahu kalau aku suka sama Justin, sedangkan dari awal aku ngga niat buat nggambar Justin.

0 komentar:

Posting Komentar

My Signature