Kamis, 24 November 2011

Tema Hari Ini 241111


21.30
Ngga tahu kesamber apa, aku jadi deg degan minta uang, nungguin Greyson Chance di tv. Semuanya ngebahas tentang Greyson Chance. Kebanyakan status ngga di fb atau di twitter pasti berhubungan dengan Greyson, si cowok imut yang mempunyai gigi imut. hahaha. Kedatangan Greyson ke Indonesia adalah hari tergalau ke dua setelah tanggal 23 April 2011 #hariinitemanyagreysonchance


21.50
Nungguin Greyson tampil di acara The Hits Trans Tv, bener bener serasa nunggu jemputan selama berminggu-minggu (nggakebayangkan). Padahal kalo dihitung-hitung cuma tinggal beberapa menit lagi #hariinitemanyagreysonchance


21.30
Penampilan Pertama Unfriend You. So its over, yeah we're through so imma unfriend you.
Youre the best i ever knew, so i will unfriend you. Sukses membuat Greysonator yang nonton langsung dan ngga langsung pada jerit2. 
Tadinya ditunggu-tunggu pas mulai seneng sedih deg-degan dan perasaan ngga percaya campur aduk kayak dawet. Seneng Greyson bisa berkunjung ke Indonesia dan makan pisang goreng. Deg-degan karena Greyson ternyata lebih cakep daripada yang seriang aku liat di foto atau majalah-majalah. Sedih, ngebayangin kalo Greyson itu Justin terus cewek yang dipeluk Greyson itu aku. Kalo aku ngalamin hal kayak gitu, pasti aku juga gak bisa ngomong apaapa. Terakhir ngga percaya banget bisa nonton Greyson live di stasiun televisi Indonesia #kayaklagimimpi. Kalo Ayu Hastari sama Franda pasti berasa lagi matisuri. Kalo cewe berbaju hijau pasti berasa terbang menembus atmosfer berlapis-lapis meluncur bareng paus akrobatis dan menuju rasi bintang paling manisss..
#hariinitemanyagreysonchance


22.00
Heboh lagi, penampilan Greyson yang kedua-PAPARAZZI. Lari. Dari komputer ke TV. Dari TV ke komputer. Alunan pianonya itu lho keren. Sejak pertama kali aku liat video Greyson nyanyi PAPARAZZI, aku udah suka sama alunan pianonya. hahahaha. Im your biggest fan i'll follow you until you love me PAPARAZZI. Promise i'll be kind but i wont stop until that boy is mine...... Pas banget sama suaranya Greyson Chance yang gedhe gimana gitu hahahaha, jadi mempunyai kesan yang berbeda antara Paparazzi by Lady Gaga sama Paparazzi by Greyson #hariinitemanyagreysonchance
Flashback :

Aku udah di folback lho sama @greysonchance *sedikit pamer

Aku mebutuhkan waktu yang lama hanya untuk menulis postingan ini. Karena banyak jeda, antara iklan sama acara.

Download video penampilan Greyson Chance @TheHitsTransTv :

0 komentar:

Posting Komentar

My Signature