Kamis, 01 Maret 2012

Happy 18th Birthday Justin!!

Hari ini, hari Rabu tanggal 1 Maret 2012. Mungkin buat oranglain tanggal 1 Maret ngga ada artinya apaapa kecuali dapat uang, tapi buat aku tanggal 1 Maret itu tanggal yang lumayan penting banget. Pada tanggal 1 Maret 1994 jam 12.56 di Startford Ontario lahir bayi lakilaki yang unyu2 namanya Justin Drew Bieber. Kalian tahu sendiri kalo aku itu Belieber yang setianya selangit :P


Bingung mau ngelakuin apa buat ngrayain ultahnya JB. Saking bingungnya, akhirnya aku emang nggak nglakuin apaapa :P . Mau nerbangin balon warna ungu, kayaknya ngga deh, nyari balon warna ungu yang bisa terbang susah. Mau pake barang-barang serba ungu juga kayaknya engga, karena aku sebenarnya bukan pecinta ungu, apalagi pasha sama oncy. hehehe.. Daripada semakin ribet cari yang serba ungu mending nulis ucapan aja buat Justin.. Ini udah yang paling simple cuma butuh kertas spidol warna ungu sama pita warna ungu, dan hasilnya taraaaaaaa.. ngga bangett
karena terlalu singkat, jadi yang legal yang dibawah ini :


Semoga bermanfaat ya Justin :) hahahaha bermanfaat apanya itu kan cuma kertas :( iya, itu emang cuma secuil kertas dengan pita ungu disekelilingnya, tapi aku membuat itu dengan sejuta perasaanku padamu :)


Kutipan ucapan happy birthday buat justin lewat twitter :
crew
Bodyguard
Manager
ex girlfriend

friend
guru vokal
mother
mother
aunt
me (belieber)


Ceritaku :)
Di ulangtahunnya Justin tepatnya tanggal satu Maret ini, sebenernya aku pengen punya kartu perpustakaan pertama seumur hidupku hahaha ( 3th di SMP gak punya kartu perpus). Kan dikartunya biasanya dicap tanggal berapa kita buatnya, nah aku pengen di kartu perpusku barcap 1 Maret 2012, tapi apadaya ngga bisa cuma gara2 aku salah ukuran foto.. 
aku : gimana ni buatnya?
temen : bu, mau buat kartu perpus
ibu perpus 1 : bentar ya mbak
*si ibu terlihat sedang sibuk melayani anak2 berseragam putih abuabu yang mau minjem buku, dan kami(aku n friend) MENUNGGU
temen : buk, mau buat kartu perpus
ibu perpus 2 : udah bawa foto belum?
aku : udah buk :) *sambil megang plastik kecil berisi foto, niatnya mau nyerahin foto itu ke ibunya
ibu perpus 1 : ngga boleh, itu fotonya terlalu besar.
aku : masa sih buk, engga kog *sambil membandingkan ukuran fotoku dengan ukuran foto orang lain. Eh iya deng buk. ya gak bisa buat deh (kecewa)
ibu perpus 2 : fotonya yang 3x2 ya mbak, itu kebesaran 3x4 itu.
ibu perpus 1 : foto yang besar itu buat kenang-kenangan pacarnya aja
aku : prettt, *pacar saya di Amrik buk, dan hari ini dia ultah makanya saya mau buat kartu perpus, tpi ibu alay sih, besar=lebih jelas buk (kata batin)

Itu tadi cerita sekaligus sekilas info :)

Harapan di Ulang Tahun Justin yang ke 18 :
Pasti banyak yang punya harapan di 18 th birthday Justin ini, ngga cuma belieber dan orang2 terdekat Justin aja, tapi musicians juga pada punya harapan :
check out this video!

Aku sebagai Belieber juga punya banyak harapan buat Justin :
1. Long life
2. Sehat selalu
3. Semakin dekat dengan Tuhan
4. Semakin Sukses
5. Sayang sama Beliebers dan semua orang
6. Tambah eksis
7. Tambah Ganteng
8. Tidak boleh sombong
9. Peduli dengan oranglain
10. Karya2nya makin oke
11. Pantang menyerah *NEVER SAY NEVER
12. Jangan terlalu mesra sama Gomez
13. Yah, semoga langgeng *tanpaekspresi
14. Selalu tersenyum untuk dunia
15. Jangan kissing everywhere hahaha
16. Pokoke still kidrauhl dan tetap menjadi Swagger :)
17. Kalo bisa ya tin, kamu ngadain MEET N GREET di setiap KOTA di SELURUH DUNIA dan GRATISSSSS, alias TIDAK BAYAR hahahahaha

Hahaha, harapannya agak aneh, tapi biarlah, nidji bernyanyi...
Oooo ya JUSTIN DAPET HADIAH 'ELECTRIC MOBIL' DARI SCOOTER BRAUN..
Lihat ini!

Dan ini


Sekian dulu postingan Happy 18th Birthday Justin!!! Besok kalo aku udah dapat kartu perpus dengan cap 1 Maret 2012, i will be back :) Aku mau minta Pajak Ultah dulu sama ayang Bieber hahahahaha :)
Salam,


Belieber-Asterr





0 komentar:

Posting Komentar

My Signature