Minggu, 18 Maret 2012

Ipan



Saya akan mempersembahkan satu postingan buat kak ivan. hahahaha. Yeheee. Kak Ivan Saputra.
Nggak bisa ngomong apaapa ya, pokoknya sesuatu banget. Kak ivan lahir tanggal 12 Juli 1988 tempatnya ngga tahu (berharap kak ivan bakal ngasih tahu). Dia adalah satu dari beribu bahkan beratusribu orang yang ikut audisi Indonesian Idol di Jakarta. Satu yang paling menarik banget dari dia. Selain suaranya yang emang bagus dia punya peliharaan yang super duper lucu dengan nama yang super super duper lucu banget 'similikiti'. Waktu pertama kali kak ivan bilang kalo tupai terbang miliknya bernama similikiti, jujur aku ketawa ketiwi dengernya.. Kreative banget, jadi inget sama salah satu kucingku yang namanya juga rada aneh 'sisri'.. Kembali ke kak ivan. Waktu audisi kak ivan nyanyi lagunya Adera-Lebih Indah sambil main gitar, kebetulan aku juga suka banget sama lagu itu. kak ivan keren, nyanyinya sampai berkeringat gitu. kepanasan kali ya.. kalo lihat kak ivan nyanyi keringetan gitu, sumpeh deh kebelet pengen ngelap keringatnye. hehehehe. seminggu setelah aku lihat kak ivan ditv aku langsung searching nama kak ivan di google. 'Ivan Saputra' dan aku dapet akun twitternya. Seneng banget. tanpa basa basi dan tanpa minum susu basi aku langsung follow twitternya kak ivan dengan username @ivansaputra88. Berharap banget di folback sama dia. Tapi sampai sekarang belum ada tandatanda kak ivan bakal folback aku :( folback mau ya kak atau bales mention hehehee. Aku dapat beberapa fact dari kak ivan. Ternyata waktu sd dia pernah ngefans banget sama marshanda dan pas smp pernah nangis gara2 ngga kesampean foto sama marshanda. Makanan kesukaannya pizza. Hobinya main futsal, fotografer dll. Kak ivan mulai belajar main gitar sejak kelas 1 smp. Sebelum kuliah di UP dia pernah kuliah di UI jurusan Industrial electronics kalo nggak salah dan ngambil D3. Kak ivan nggak suka dibilang sombong. 




ada juga nih tampangnya similikti


gimana? Lucu ya? nggak kalah lucu lho sama pemiliknya hahahaha :)

Ini ada juga channel Youtube kak ivan klik aja disini!




0 komentar:

Posting Komentar

My Signature