Sabtu, 28 April 2012

Ipan Lagi

Sabtu dini hari yang sangat kelabu dimana kontestan indonesian idol Ivan Saputra harus meninggalkan panggung spektakuler. Sedihhhhh... Aku jadi bingung mau ngomong apa disini, hehehe pokoknya sedihhh.. 


Kalo inget ya pertama kali dia ada di tv waktu audisi idol di Jakarta, pertama kali juga aku lihat dia dan langsung suka.. cieeee.. Ya sejak saat itu aku mulai support dia dan alhamdulillah dari berbagai babak yang harus dilewati, mas ivan bisa lolos sampai ke spekta show.. Ivan Saputra adalah kontestan yang membuat indonesian idol jadi berkesan banget buat aku. Kalo dilihat dari sejarah indonesian idol yang dulu dulu, jujur idol yang sekarang WOW banget, kenapa WOW? ya karena idol tahun ini mempertemukan aku sama dua cowo pecinta binatang yaitu mas Ivan dengan similikitinya dan bang Indra Widjaya dengan kellmowidjaya-nya. *Back to mas ivan. Sebagai fan nya mas ivan, aku sebel sama tomcat tomcat nakal yang sering ngatain mas ivan inilah itulah.. kalo nggak suka tuh ya diem aja nggak usah banyak berkicau..hehehe..

A:Idol siapa yang keluar?
B:Ivann :(
AC:Yess
B:Tomcat lo berdua!!kalo mau seneng2 diatas penderitaan org lain mendingan nyingkir jauh2..huft huft(dalam hati aja kog)

Sebenernya dibalik keluarnya mas ivan dari idol, ada senengnya juga, because what? mas ivan akan lebih sering nyapa kita lewat twitter, dan bisa bales2 mentions yang masuk. Pesan terakhir buat mas ivan. Tetep semangat, ini bukan akhir dari segalanya karena kegagalan adalah awal dari sebuah kesuksesan. Walaupun udah nggak bisa menghibur kita di tv, tapi kakak bisa menghibur kita lewat Youtube.. Terus cover-in lagu lagu dan upload di Youtube mas, biar kita tetep bisa dengerin suara kakak..Astylovesyou. Dengerin kata Asty bilang ya?


Nih nih aku punya cuplikan video perjalanan mas ivan di indonesian idol dari awal sampai akhir hehehe..






















Contact : Twitter , Facebook , Channel Youtube , Kaskus











0 komentar:

Posting Komentar

My Signature