Jumat, 25 Mei 2012

More Beautiful


Pastinya kalian udah nggak asing sama lagu ini. Lagu yang dinyanyikan Adera ini emang easy listening banget, nggak heran kalo banyak yang suka sama lagu ini termasuk aku. Sebenernya nggak tahu pasti  cerita dari lagu ini, intinya  tentang seseorang yang udah berhasil melupakan masa lalunya wkwkwk. Karena aku suka sama lagu ini, makanya aku semangat banget buat m-translate lirik lagu ini buat tugas bahasa inggris. Kita liat yuk, cekidot!!

   When I was drowning in sadness
   The times also didn’t want to go
   I promised to close the door of my heart
   I didn’t know for whoever
   The more I see the past
   The more my heart isn’t definite
   But a ray makes my soul bright
   When I see your smile
   And you come to change all to be more beautiful
   You bring my love as high as sky
   It makes me feel perfect and makes me intact to live together with you, forever
   You’e the best for me
   Now, I want to stop the times
   If you’re next to me
   The flowers of love grow up in my soul
   I will pick one for you

Ada beberapa lirik yang rada aneh, dan sedikit diubah soalnya biar lebih mudah di translate wkwkwk. Ini nggak pake google translate ya \(^0^)/ udah dikoreksi juga sama Mr. Po (my English teacher). Pokoknya special buat penyanyi aslinya, Adera yang udah sukses banget menyanyikan lagu ini, buat Ivan Saputra yang udah sukses nyanyiin lagu ini pas audisi Indonesian Idol dan yang terakhir buat boneka bebek yang udah setia banget nemenin aku selama aku  buat postingan ini. Asty loves you all :)

0 komentar:

Posting Komentar

My Signature