Rabu, 08 Januari 2014

BELIEVE MOVIE JGJ



Hari Jumat tanggal 3 Januari 2014 lalu adalah hari Jumat yang beda dari jumat2 yang lainnya, beliebers jgj memadati empiere XXI. yaaaa.. @jogjabelieber ngadain nobar BELIEVE MOVIE,film dokumenter kedua setelah NEVER SAY NEVER, dari idola kita tercintahhhhh ---> @justinbieber. Ini adalah event pertama beliebers yang pernah aku ikuti, dan nggak nyangka banget bakal seseru ini. Kita teriak, nyanyi, dan loncat-loncat bareng. Walaupun, sejujurnya aku sendiri juga nggak begitu hafal beberapa lagunya Justin, tapi asal keluar aja suaranya. hahahaha. peace ya tin :) BELIEVE MOVIE bener2 udah disulap sama beliebers jogja jadi konser BELIEVE. Setiap Justin nyanyi, kita semua ikut nyanyi.
Pokoknya Beliebers top banget kompaknya. Puncaknya adalah waktu kita bareng2 nyanyi baby. Itu bener2 weowe banget. Suara 169 Beliebers mengalahkan suara orang dengan 10 toa. Empiere sampai goyang-goyang karena hentakan kaki-kaki kita. Nobar BELIEVE bener2 mempersatukan cinta beliebers buat Justin bangettt. Nggak sampai disitu aja keseruannya, kita juga disuruh tandatangan dan nulis cuap2 buat Justin di kain warna putih, yang nantinya kain itu akan sampai ditangan Justin. amiinn. Sejauh mataku memandang tulisan2 yang ditulis para beliebers, kebanyakan sih bilang I LOVEEEE U JUSTIN dan hampir semua atau bahkan semua menuliskan username twitter dengan harapan Justin bakal folbeck semua username yang tertulis di kain putih itu,yaaaa.. termasuk aku, abis bingung mau nulis apa. Ngikut yang lain aja, lagian waktu itu, kainnya udah hampir penuh dengan tulisan. Kalau mau nulis banyak, gede, dan heboh, kasian yang lain. Sesama Beliebers harus saling peduli ciee. Kita juga ngucapin happy birthday buat Justin via video lho yang nantinya, video itu juga bakal dilihat Justin. Amiinn. Selain itu, aku juga suka banjett sama merchandise yang dibagiin buat peserta nobar, lucuuu, suka banget sama box warna ungunya.Yap, Beliebers yang ikut nobar bakalan dapet tas yang isinya 2 poster, box ungu yang di dalemnya ada 2 sticker dan 1 pin, ada juga kertas dengan tulisan FOREVER dipakai buat....nggak tahu sih buat apa, yang jelas buat foto, hahaha. Seneng banget ngerasain ada ditenganh-tengah beliebers. Baru kali ini, liat kanan-kiri, orang pada pegang hp dengan wallpaper Justin Bieber.Dulu waktu SMA, dikelas paling cuma aku yang wallpaper hpnya Justin, nggak beda jauh sih sama sekarang -___- 
Buat @JogjaBelieber, sering2 aja ngadain event, biar beliebers jogja semakin kompakkkk. 
UUU makin cinta sama kamu beb @justinbieber. BELIEVE MOVIE is AMAZINGGGGGG!! ditunggu film dokumenter berikutnya ya "MY JOURNALS MOVIE" hahahaha.... LOPE LOPE di udara <3 (tangan membentuk love)
"BELIEVE in yourself, BELIEVE that you can do ANYTHING if you set your mind to it."
Marchandise
BELIEBERS NYA JUSTIN





0 komentar:

Posting Komentar

My Signature